Jumat, 30 Mei 2014

Puisi Untuk Tuhanku

Ya Allah, Tuhan yang Maha Indah,
Begitu banyak sudah ciptaanMu yang membuatku terpukau,
Hebatnya DiriMu, tiada yang menandingi,
Engkaulah maestro, terbaik segala karyaMu,

Aku tak tahu, lewat apalagi ku harus tunjukkan,
Begitu sering tasbih terucap karenaMu,
Aku tak tahu, seberapa banyak pujian untukMu,
Karena saat yang satu belum usai, Kau beri ku yang lain,


Aku tahu, rencanaMu adalah yang terbaik,
Sama halnya dengan ciptaanMu,
Aku yakin, hanya Kau yang bisa,
buat diri ini seperti seorang linglung karena takjub,

Semua adalah kekuasaanMu,
Semua adalah kehendakMu,
Aku hanyalah hamba yang selalu takjub,
Aku hanyalah hamba yang tak pernah puas,

Ya Allah, izinkanku mencintaiMu,
Meskipun tak  bisa menandingi cintaMu,
Ya Allah, izinkanku merinduMu,
meskipun ku tak tahu bisakahku memandangMu?,
Ya Allah, aku salah, aku hina,
Namun izinkanku tuk slalu didekatMu,
Ya Allah, aku kecewakanMu berulang kali,
Tapi, ku tak bisa jika Kau tak indahkanku,

Engkau segalanya bagiku,
tak ada yang lain, semua untukMu,
Aku pasrah akan kehendakMu,
Aku percaya akan Kasih SayangMu,

Tuhanku, izinkan aku menulis,
menulis meski ku tak tahu,
Tuhanku, izinkan aku berpuisi,
hanya untukMu, atas nama cintaku,

Di kala senja, ku merinduMu,
laa Mawjud Illallaah, Laa ilaha illallaah.

Karya: Ahmad Faizul Furqon
Oleh: Ahmad Ainun Najib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar